Sakit Jangan

22 Oct 2008

Mungkin seandainya anda sekalian di kasih pertanyaan mau anda sakit pasti jawabanya sama jangan sakit atau sakit jangan donk.

Padahal yang namanya manusia pasti ada waktunya akan menemui hal yang tidak kita kehendaki seperti musibah sakit atau apa cobaan pasti akan datang tanpa ada yang menghalangi.

Terkadang kita tidak sadar yach di saat sedang sehat kita tak perduli dengan kesehatan terlalu banyak yang kita makan membuat pencernaan susah terlalu banyak beban yang dia cerna membuat dia mana dulu nich yang harus saya cerna.

Sehat itu mahal saya bener2 baru merasakan di balik kata2 sehat itu mahal sendiri pasalnya eh kayak ruu aja tapi masa bodo ini saya alami 2 hari tak bisa aktif kerja karena badan tidak tahu kenapa terasa lemes otot2 persendian terasa nyeri keringat2 dingin selalu keluar.

Sudah saya periksa dan minum obat tapi tetep aja badan tidak ada perubahan memeng obat itu hanya lantaran yang membuat sembuah hanya Allah semata saya tahu itu tapi jujur aja kali ini yang saya rasakan sakitnya lain tidak seperti biasanya kalau biasanya habis minum obat 2 jam atau 5 jam ada sedikit perubahan tetapi ini sama sekali tidak ada perubahan yang ada kepala berat badan terasa inginya selalu tidur dan tidur.

Pembaca yang budiman alangkah beruntungnya saat ini anda di beri badan yang sehat walafiat serta tidak kurang suatu apa pun tinggal sudahkah kita bersyukur? cukup adilkah kita diberi kenikmatan penglihatan pendengaran akan tetapi kita tidak mensyukuri bahkan yang seharusnya kita rawat kita sia2in.

Alhamdulilah saat ini saya kembali aktif lagi setelah 2 hari ngga masuk kantor tapi saya paksakan melawan penyakit yang bersarang di badan saya kalau saya ngga lawan kemungkinan aku yang akan kalah do’akan ya agar cepat sembuh aku selalu berdo’a untuk kalian bagi yang sedang sakit sembuhkanlah dan bagi yang tidak sakit jauhkan dari penyakit (amin)

Penulis: masirul


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive