Blognya Sepi tanpa pengunjung

13 Oct 2008

Punya blog tetapi tidak ada pengunjungnya pasti membuat kita malas padahal sudah berusaha membuat sedemikian rupa agar postingan terkesan bagus dan menarik tetapi blog anda tidak ada yang berkunjung?…. tak usah putus asa hal seperti itu banyak di alami banyak diantara temen2 kita termasuk anda eh maaf…….

Padahal sudah berusaha banyak hal akan tetapi alhasil nihil tetep saja hasilnya blog sepi pengunjung sebenarnya banyak cara yang kadang banyak orang ngga mau mencobanya memang trik ini agak sedikit konyol akan tetapi banyak yang sudah mencoba dan hasilnya lumayan juga sech.

Coba anda bayangkan blog anda rame bahkan di banjiri dengan pengunjung apa perasaan apa yang anda rasakan? yang pasting anda senang =D> berbeda pabila blog anda sepi apa perasaan anda? :-? Coba anda lakukan tip yang saya sarankan ini :

  • Jika anda yang biasa chatting masukan url anda di yahoo messenger,frenster trik ini banyak yang sudah di coba dan hasilnya lumayan efektif.
  • Jika anda yang mempunyai email, jika anda mengirim email kemana saja kasih alamat url blog anda agar si penerima surat melihat url anda kalau anda mempunyai blog biasanya surat elektronik cukup ampuh yang bisa anda gunakan.
  • Bagi anda yang mempunyai mobil tidak salahnya memasang sedikit stiker di kaca mobil anda dengan alamat url blog anda karena secara tidak sengaja orang akan melihat stiker yang tertera di mobil anda (ingat) jangan memasang tepat posisi didepan anda mengemudi karena akan mengganggu pemandangan anda he he he:D
  • Dan bagi anda yang mempunyai kendaraan motor/sepeda/helm motor tidak ada salahnya memasang stiker di bodynya atau.
  • Daftarkan di forum iklan2 yang gratis pepatah bilang kalau ada yang gratis ngapain juga cari yang bayar ingat bukan jaminanan blog sudah terindex sama google membuat blog anda rame kalau hanya melihat sepintas mungkin akan tetapi agar pengunjung betah berlama-lama di blog anda itu ngga jaminan.

Semoga ini membantu anda yang baru belajar tentang pengeblogan seperti saya yang terpenting jangan putus-asa sering2lah mengupdate data postingan agar si pengunjung tidak selalu di suguhin itu2 lagi agar si pengunjung tidak punya pikiran koq (ngga di update-update sech blognya buat aku males dech) itu yang harus kita jauhkan ok..

salam ngeblog..

Penulis : masirul


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive