Mohon Maaf Lahir Bathin …….

8 Oct 2008

Ya Allah……………..

Tanpa terasa bulan suci yang kita banggakan tiba dan bulan ramadhan meninggalkan kita semua apakah mungkin di tahun mendatang kita bisa mendapatkan bulan suci seperti ini lagi oh tuhanku?.

Ya allah engkau maha pengasih dan penyayang berikanlah selalu waktu kesempatan hamba bersujud di hadapanmu ya robb jauhkan keluargaku, saudaraku teman yang pernah ketemu maupun yang belum pernah bertatap mata (hanya dunia chatting) jauhkan dari api neraka mu.

Ya Allah maafkan dosa2ku yang lalu dan yang akan datang, jauhkan dari hamba dari sifat ria dan sombong serta kabulkan semua do’a2ku ya Allah. Ya Allah jauhkanlah negara kami di jauhkan dari orang yang memikirkan kepentingan pribadi tanpa memandang orang lain.

Ya Allah maha pijaksana lindungi hambamu ini agar selalu di jalanmu seperti orang terdahulu yang engkau ridhoi. Berikanlah jalan yang selalu penuh dengan keberkahan serta pahala yang di dalamnya jangan engkau berikan jalan yang penuh dengan kemaksiatan yang engkau murkai. Ya Allah berikanlah keteguhan hati hamba agar selalu mengingat engkau dan selalu melaksanakan perintah2mu serta menjauhkan larangan2mu.

Ya Allah jika kelak nanti hamba tak lagi di beri kesempatan bertemu di bulan suci ramadhan mendatang hamba mohon maafkanlah dosa2 hamba berikan selalu kesabaran. Ya Allah betapa hamba sedihnya karena tidak bisa memohon maaf langsung di pangkuan ke dua orang tua hamba, hamba hanya bisa berdo’a maafkanlah dosa2 kedua orang tua hamba ya Allah.

Jauhkan mereka dari api nereka mu ya Allah jangan mereka masukan ke nerakamu betapa besar jasa mereka betapa besar pengorbanan mereka ya Allah dari mulai hamba melihat kedunia ini mereka menjaga tanpa sedikitpun mereka meminta pamrih. Yang ada hamba yang kurang ajar pada mereka tetapi meraka selalu dan selalu memaafkan hamba, di bulan yang suci ini Ya Allah hamba mohon maafkan semua kesalahan kedua orang tua hamba.

Seandainya bisa pulang ke pangkuan ke dua orang tuaku mungkin air mata ini tak mudah menghentikanya air mata yang suci keluar dari mata ku bukti agungnya seorang ibu di mata Allah sampai surga di bawah telapak kaki ibu masya Allah.

Pembaca sampai sini dulu yach …oh…i ya untuk anda yang akan pulang ke kampung halaman jangan lupa hati2 sebelum berangkat kendaraan di cek terlebih dahulu jangan sampai nanti kendaraan mogok rem ban semua cek . Sampai di rumah cium tangan he he he bersujudlah di hadapan ke dua orang tuamu menangislah mohon maaf pada mereka.

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Bathin


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive