Gara2 Chatting Jadi malapetaka

28 Aug 2008

gandengantangan-cvr.jpgTak terima diputus oleh pria yang dikenalnya lewat internet, seorang wanita terus menguntit dan berusaha menculik mantan pacarnya itu untuk diajak hidup bersama.

Semuanya bermula dari perkenalan di game online Second Life. Kimberly Jernigan dari Carolina Utara, 33, berkenalan dengan seorang pria berusia 52 tahun yang menggunakan avatar seekor singa di Second Life.Mereka memutuskan untuk berpacaran di dunia maya. Suatu hari, mereka berdua bertemu di dunia nyata. Saat bertemu itu, si pria memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Rupanya Jernigan tidak terima. Dikutip detikINET dari News.com, Kamis (28/8/2008), ia kemudian mendatangi rumah si pria dan mencoba menculiknya untuk diajak hidup bersama. Namun usahanya gagal karena si pria melarikan diri.

Tak kenal putus asa, Jernigan terus memburu mantan kekasihnya itu. Bahkan ia menyamar sebagai seorang tukang pos selama berhari-hari untuk menemukan tempat persembunyian si pria.

Pencariannya tidak sia-sia, Jernigan berhasil menemukan tempat tinggal si pria. Ia menerobos masuk ke apartemen mantan pacarnya tersebut, menunggu kedatangan si pria. Saat si pria datang, Jernigan mengancam pria tersebut dengan senjata.

Spontan pria tersebut melarikan diri dan menghubungi 911. Saat polisi datang, di tempat kejadian, ditemukan sepasang borgol, gulungan plester, dan seekor anjing yang diplester mulutnya dan dikunci di kamar mandi.

Atas perbuatannya ini, Jernigan harus meringkuk di penjara dan harus membayar uang tebusan sebesar US$ 65 ribu.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive