Terobosan baru Layanan YLBHI Bisa Dengan Sms

19 Aug 2008

Saat ini ada terobosan baru lagi dengan munculnya SMS YLBHI, itu adalah jenis layanan terbaru yang dikeluarkan oleh YLBHI (Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia). SMS ini adalah jenis SMS premium yang membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi -informasi hukum via ponsel. Dengan tarif Rp.1000,- layanan bisa kita dapatkan melalui SMS ke ponsel kita. Sebelumnya, Kepolisian RI juga sudah menerapkan SMS Polisi.

Menurut siaran persnya, layanan yang mereka keluarkan ada 2 jenis.

Pertama: Layanan panduan bantuan Hukum yang bisa diaktifkan dengan cara ketik: REG HUKUM dan dikirim ke nomor 7475 (untuk semua operator). Dengan layanan ini, kita mendapatkan 2 SMS setiap harinya tentang hukum.

layanan informasi hukum spesifik, yang bisa diakses dengan mengetik YLBHI JENIS HUKUM. Pada peluncuran tahap awal ini kami menyediakan informasi tentang hukum pidana (YLBHI PIDANA), hukum ketenagakerjaan (YLBHI NAKER), hukum keuangan (YLBHI KEUANGAN), hukum keluarga (YLBHI KELUARGA), dan hukum tentang properti (YLBHI PROPERTI). Pesan singkat dikirimkan ke nomor 7475 (untuk semua operator telepon seluler). Dengan mengakses layanan ini, masyarakat dapat memperoleh informasi tentang hukum sesuai dengan pilihan dan kebutuhan.

Artikel dari http:seputarhp.wordpress.com

Kembali <<<


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive