Sekarang Microsoft Rilis Office 2008 v.12.1.2

19 Aug 2008

Microsoft kini telah melakukan update Office 2004 dan Office 2008 yang sebelumnya memiliki kelemahan dalam Excel dan Power Point. Untuk program Excel dan Power Point sebelumnya memiliki bug, dimana bug tersebut akan mengeksekusi kode yang akan membuat orang lain mampu membuka file milik computer korban. Kelemahan keamanan tersebut juga hadir dalam beberapa versi Excel dan Power Point untuk Windows.

Sebagai hasil perbaikan kelemahannya, kini hadir Office 2008 versi 12.1.2 yang telah memiliki beberpa improvisasi untuk menambah performance dan kehandalan untuk Word, Excel, dan Entourage. Word secara signifikan akan launch lebih cepat dan hanya dalam beberapa detik, untuk menampilkan improvisasi display, termasuk table, form, dan header and footer. Sedangkan untuk Excel, lebih kepada performance untuk kalkulasi, khususnya bila bekerja dengan dataset yang besar, dan improvisasi performance ketika membuka file tertentu atau ketika bekerja dalam beberapa bahasa internasional.

Untuk Entourage, telah mengalami improvisasi kestabilan ketika menggunakan Microsoft Sync Services, seperti pada penanganan koneksi SSL, email dengan format HTML, dan event calendar. Selain itu, terdapat update untuk filter junk mail, info time zone, dan tambahan kode pos Jepang.

Untuk Office 2004 versi 11.5.1 memiliki dua perbaikan, yakni kestabilan untuk Word 2004 ketika membuka beberapa dokumen yang mengandung list angka, dan Entourage 2004 yang memiliki tambahan update kode pos Jepang pada email. Mengenai kelemahan keamanan pada kedua Office tersebut, Microsoft memberikan label hal yang krusial, dan merekomendasikan user untuk meginstallnya segera. Untuk update kedua Office tersebut dapat diperoleh vis Office Auto Update dan situs Microsoft Mactopia

Sumber :Beritanet.com

Baca juga artikel seputar berita microsoft di sini


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive